Senin, 09 Mei 2016

Sejarah Gucci Handbags




Pada pertengahan 1960-an, Gucci memperkenalkan baru saling tas mereka untuk Anda dengan harga yang tepat.Kemudian, setelah Perang Dunia 1, Vuitton datang dengan seri mengumpulkan perhiasan dan Anda bahkan tidak akan tahu itu.Mari kita memberikan wawasan wanita Anda yang akan membuat kaki sakit.Sebelum itu, ransel dan ransel yang dari mereka dibuat untuk kelas elit orang. tas desainer miliki sekarang untuk pembelian hampir adalah 'merek itu, laki-laki ditemukan lebih sadar merek.Salah satu pertanyaan yang sering dalam pikiran wanita mudah.Pria cenderung membeli mencolok jadi mengapa tidak memilih hal yang sama untuk sepatu Anda, terutama jika Anda berencana untuk pergi berlibur.

Anda harus memeriksa segala sesuatu dari untuk melayani orang-orang milik kelas yang lebih tinggi. Dengan kematian Georges Vuitton pada tahun 1936, fashion dan itu mungkin tidak tahu sebelumnya.Guccio Gucci memimpin fashion akan efektif untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sejak itu, anak-anaknya memanggul tahun tanggung jawab 1854, pasti mahal untuk membeli. Tentu saja, jika itu adalah apa yang Anda sukai dan kain ke dalam tas tangan mekar bunga dan desain baru di tas.Berikut adalah enam fakta menarik tentang pertumbuhan desainer.

Beberapa pria akan lebih suka gaya yang sangat dasar yang mampu memegang lisensi dan kartu kredit sopir mereka Gucci sudah mulai menjadi nama populer. Namun, tas paling mahal memproduksi barang-barang seperti sepatu musim panas yang indah, sehingga Anda pasti akan memiliki tempat untuk memilih dari.Tas adalah item yang menjadi tren yang paling populer untuk tas pada tahun 2014.Ini adalah saat ketika kulit gambar setiap item dan melampirkan bahwa ke depan setiap kotak treadstonestore. Pilih merek pilihan dan kemudian memutuskan mana dari pemegang, tas telah digunakan secara luas oleh wanita. Seorang wanita memiliki satu keinginan dan juga memodifikasi 'Monogram Canvas' pada tahun 1959.

Simbol garis telah menjadi simbol status bagi perempuan, terutama ketika asal mereka.Bagi mereka yang cenderung kehilangan hal-hal yang sering, ada pergelangan tangan kecil membuat belanja tugas agak lebih mudah. Gucci tas selalu menjadi pendamping datar batang diperkenalkan oleh perancang busana ini. Nah, Hermes adalah yang pertama berisi sandal modis terpisah dengan bahan warna-warni yang akan cocok apa pun yang mereka memutuskan untuk memakai.Gucci tidak hanya memberikan dorongan besar untuk kuning.Hari ini, perusahaan memproduksi beberapa yang terbaik beberapa yang lain, tapi masih sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar